Miris

Oyasumi gaess 
keknya ini terakhir on buat minggu ini :v 
kalo mau tau kenapa baca aja tuh post HIATUS

Agak nyesek gimana gitu ya 
kalau kita punya sesuatu terus diambil ama orang terus orang itu pura-pura ga tau
ga tau deh ama blogger keknya masalah banyak bet belum kelar juga 
Ripper copycat plagiators its problem 
for all people in blogger 
ya gak kesel gimana kalian buat kode siang pagi malem 
abis jadi dipake ehhhh tau-taunya ada  
Ripper Copycat Plagiators
wuhuu sebel ifielllll gitu yahh
ga tau ama anak blogger sekarang makin lupa diri 
post blog ga ada artinya daripada editan blog yang keren cool kawaii limited atau apalah itu
dulu mah post penting sekarang dah berubahh ya gini :v 
ga nyindir cuma ngingetin antar sesama 
kalo situ ngerasa yaudah 
sini aja cuma ngepost wuuu geeran kali situ 
Apalagi anak jaman sekarang maunya yang INSTAN
kek mie aja semuanya mah harus pake usaha 
Inget kenikmatan didunia itu cuma sesaat daripada kenikmatan didunia akhirat 



Sayonaraaa
 
 
 
 
 

8 komentar:

  1. Siapa kak? maaf baru baca sekarang soalnya tadi FULL Trip Day in Pacitan :v

    BalasHapus
  2. Siapa itu, Ann? Emang miris, ya, maunya yang instan aja. /lujugaAi :'>

    BalasHapus
  3. siapa kak? maaf ya kalo aku, hiks :'(

    BalasHapus
  4. aku? aku enggak kak niru kak.

    BalasHapus
  5. Banyak kok anak blogger pada gitu :v dikit-dikit maunya yang instan cepet gitu lah usahanya mana ?
    Gimana mau maju dalam coding kalo maunya instan menurut aku sih hampir semua maunya gitu termasuk aku sendiri tapi aku sadar bagaimana seharusnya berusaha

    BalasHapus
  6. Ini Fathimah Az-Zahra, ya. Siapa sih, kak? Aku pengen tahu. Semoga bukan aku soalnya aku ini kalo repost masih link pemiliknya.

    BalasHapus

Hello ~

Leave comment here
Request ? tell in chat box
Nice words please :)