Copycat?


Ohayouu gaes 
entah rasanya gimana gitu ya ketika blog kalian di 
copycat / di plagiat
Rasanya nyesek aku dah capek-capek mikir tema 
dianya cuma copas 
kalo aku nggak nge review tuh ANIME 
DIA GA BAKAL TAU 

Aku jadi muak sekarang 
AKU PENGEN VAKUM !!!!!!
Aku dah capek beberapa kali blogku di plagiat 
NANTI AKU YANG DITUDUH COPYCAT 
PADAHAL AKU DULUAN 

GIMANA KALO TERJADI GITU AMA KALIAN PASTI GA SUKA KAN ?
be kreatif kek tema lain banyak cuyy

BAKA BAKA BAKA 
apa mereka ga tau apa yang dirasain aku ?

Ini post bukan marah tapi kesal 
USAHA YANG SIA-SIA DAN PERCUMA

Pantes aja banyak yang vakum / hiatus forever 
mana ada orang yang mau di copycat 
 
coba deh mikir 
kalian bangun malem-malem pikirin tema abis jadi diplagiat 
NGEHABISIN KUOTA CUYY 
 
APA GA ADA 1 ORANG YANG MAU NGEHARGAI AKU ?
 
jahat banget ya :') 
 
Aku harap kalian bisa ngerti apa yang  ku maksud :'( 


Sayonaraaa

10 komentar:

  1. Sabar, Akane. Jangan vakum. Btw, kamu tahu siapa yang copycat? I know that feel, seenaknya ngambil. Padahal udah capek mikirinnya ya. > _ < ;

    BalasHapus
  2. aku? maaf kak. maaf gak berniat aku tahu sejak februari-maret.

    BalasHapus
  3. iya nih,sama kayak aku.di gituin.spirit kak,jangan vakum donk,aku ngerti banget perasaan kak ann

    BalasHapus
  4. @Karaivi Dah tau kak dia aja temenku tapi ga nyangka juga dia gitu
    @Nailah Napa baru sekarang kamu buat . napa ga dari dulu sebelum aku pake ini skins . Saat aku pake kamu malah juga pake . apa sih maumu . aku dah cukup tersakiti .
    @Miyuku Nyesekk bett dah coba dianya digituin apa terima ? pasti juga gak

    BalasHapus
  5. betul tuh kak,mungin dia gak bakalan terima,dia juga baru tau review tema blogku*charlotte*, kayaknya,kalo aku sih udah tau dari 2013 an,udah lama taunya,eh saat aku ganti tema charlotte itu dia malah niru,& truss aku yang kena getahnya,dibilang plagiat, /nanti lama kelamaan/.Jadi pengen vakum ,Blogging udah gak seseru dulu,rame,gak ada penipu,dulu newbie harus susah payah ngedit blog sendiri,dulu nggak banyak tutors,kalo sekarang banyak tutors,eh newbie malah jadi sombong./Btw maaf ya bukan bermaksud nyinggung/

    BalasHapus
  6. @Miyuku Nasib kita sama :v
    Bahkan sebelum dia tau anime itu , aku dah tau dari 2014 waktu mau dirilis dan selesai tahun 2015 jadi agak baru gitu animenya ehhh... dianya kek gitu hancur sudah hatiku potel potel mager ga mood :'(

    BalasHapus
  7. Wah, siapa kak? kalo aku boleh berpendapat, lebih baik kak Ann jangan vakum deh. dijamin enggak enak vakum itu. Blogger juga sepi enggak ada kakak. Udah kak Vall vakum, masa skrg kak Ann vakum? terus, huaaaaa ..!1 jangan vakum
    #sorrythiscommentkagakmasukakal

    BalasHapus
  8. @Alneira sudahlah aku juga ga mau bahas lagi . Keberadaanku penting berarti ya :p
    Ga vakum kok tergantung jika ada copycat lagi mungkin VAKUM . Aku kan paling ga suka copycat ama plagiat

    BalasHapus
  9. Kak @Ann iya kalo nggak ada kakak, nggak seru, sama sepi! :'(

    BalasHapus
  10. @Nisrina nggak vakum tapi kalo ada copycat lagi
    ITS TIME TO VAKUM

    BalasHapus

Hello ~

Leave comment here
Request ? tell in chat box
Nice words please :)