Novel:The School for Good and Evil

 
Konnichiwa Minna San 
*jepangancur*
Akane Katsumi kembali lagi bawa ringkasan novel

Request Ara

 
Ini Hanya untuk Alma Raisha Ara

Freebies Doodle Vintage #2

 
Hai, kalo kalian buat header gitu pasti kalo gak ada doodle atau imagenya gak seru ya? Aku ada beberapa nih untuk kalian, maaf kalo jelek! Vintage girl..

Book : Clair De Lune

 
U know guys 
I have book 
I think this Novel

Gift For Aisyah (Winner)

 
Hellow Gaes
Ini GIFT FOR AISYAH SALSABIELA
U NOT AISYAH 
GET OUT DONT READING  
OR I KILL U 
AND HACK UR ACCOUNT AND BLOCK 

Tutorial : Stats Blog


Hello peeps. Comeback again '-' Ada yang minat? Ada yang belum tau? Yang belum tau, liat screenshotnya dibawah ya
makanya read more

Tutorial : Agree Disagree

 
Ini untuk page stuff kamu. Nanti kalo pasang ini jadinya begini nih ..

Freebies Cute Font #2

 
Ini request dari Mita
Yuks Read More

Skins Lomba For Esa

 
Hellow kemarin Valleria join lombanya esa
So...langsung aja

Freebies : Cute Favicon

 
Aloha Valleria 
Bagi2 Favicon cute lho...

Freebies Image Banner #2

 
Hellow
Valleria mua bagi2 image banner lagi nih

Freebies Image For Banner #1

 
Hellow
Valleria mau bagi2 image for banner

Freebies : Minions GIF #2

 
Ini yang kedua 
gif minionnya

Freebies : Minions GIF #1

 
 
Lucu banget kan 
mau gifnya
Read more

Header For Muthia

 
Hellow
Ini Header Khusus Muthia
U Not Muthia
Pls Dont Open 
This is for muthia not for u

Tutorial Cara Bikin Greeting Image

 
Hellow
Guys
Valleria mau bagi tuto 
Di Request Oleh Alya

Tutorial Tandatangan Kita Dibawah Post

 
Hellow Valleria mua bagi2 
tuto 

My Skins : Pink Blue

 
Hai..Valleria
Bawa skins buat kalian
Yang mau read more

Skinsku Masuk Hot Skins

 
Hellow Guys
Tau gak skinsku masuk

Freebies Doodle Vintage Girl

 
Anneyonghaseo
Valleria mau bagi doodle vintage girl nih 
Ini Req.Neira 
Maaf baru kupenuhi sekarang

Tutorial Cara Membuat Header DiTengah

 
Hellow Fellas
Valleria mau bagi2 tuto 
Ini Di Request oleh Muthia

Tutorial : Cara Mengganti Cursor Di Blog

 
Hellow
Rida Req. Cara ganti cursor yuk 
baca

Freebies Cute Font

 
Hellow Mellow
Valleria bawa font  Cute nih 
Ini Request dari ........Neira

Tutorial Memasang Dividers

 
Hellow Guys 
Valleria mau bagi tutorial buat kalian

Freebies Cursor Ribbon

 
Hellow Guys
Valleria akan memberikan cursor untuk kalian

Freebies Background Polkadot Kecil

 
Hellow guys
I want to share a small polkadot background for you

Freebies Background Polkadot

 
Hi.......
I want share Freebies for u 
It's Free Guys
So....Read more

Lomba By Esa , Special Hardiknas

 
Hallow Gaes
Valleria join lombanya Esa 

My Skins : Vintage Girl's

 
Hallow Valleria bikin skins
Cuma namanya tertulis annisa karena dia yang menuntun aku 
buat skins 
so.....let's read

I'm Back Guys

 
Hello guys 
I'm back after a hiatus