Final Graduation #1

Hasil gambar untuk ansatsu kyoushitsu happy gif

Oyasumi gaezzz
Hisashiburi yaa? jarang buka blog diriku ini 
Kalau kalian baca post ini berarti kalian pembacaa setia blog ini
 walau authornya jarang ngepost :v
ku mau kasih tau sesuatuuu



  Yaps karena besok adalah hari pengumuman sekaligus perpisahan :(
Jujur saja diriku takut untuk menghadapi kenyataan kalau besok sudah ada hasil dari UNBK
Ku tau kok diriku mengerjakan dengan jujur dan tenang karena sudah belajar itu mah besok tergantung hasil karena diriku sudah tawakal kepada-Nya.
Diriku terus memikirkan hasil yang besok ku terima karena berpengaruh dalam urusan pendidikanku 
Diriku berdoa pada yang maha kuasa supaya besok nilaiku bisa masuk ke SMA yang ku inginkan.

Oh ya mungkin kalau sudah masuk SMA aku sudah jarang on maupun ngepost diblog ini 
Why? coz aku sudah mulai sibuk dengan tahun ajaran baru sekaligus materi baru untuk SMA 
Kata orang sih masa SMA paling menyenangkan :v tapi entahlah menurutku itu tergantung pribadi diri kita masing-masing :v

Maafkan diriku jika banyak salah selama diblogger ini D:
Ku tau ku banyak salah dengan kaliann oleh karena itu aku benar-benar minta maaf kesalahanku yang disengaja maupun tidak disengaja .
Dan aku juga berdoa agar kalian bisa masuk ke sekolah yang kalian inginkan dan naik kelass

Aku tau diriku tidak pandai merangkai kata-kata :3 namun diriku bisa membuat orang lain merangkai kata-katanya sendiri:v
Mungkin cukup itu saja dariku











Sayonaraaa~




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hello ~

Leave comment here
Request ? tell in chat box
Nice words please :)