Alhamdulilah

  Gambar terkait
 
Konbanwa gaezz 
Sudah berapa minggu ya nggak ngeblog mungkin udah 2 minggu lebih
Ga kerasa juga udah mau lebaran :v
Maaf kalo blog ini isinya curhatan author terus :# 
 

Dann yak setelah pengumuman hasil serta merayakan kelulusan 
Ann disibukkan dengan mendaftar SMA gaezz :v
Tahun ini Ann mendaftar SMA dengan cara online, so kaga ada jual beli bangku lagi dikalangan kalian
Bcz ini yang ngelihat semua orang kan jadi tau lah hasilnya
 
Yaa si author ini keterima di SMA dengan jurusan IPS :3
Pasti pada tanya kenapa author kaga jurusan MIPA
Jawabannya simple gaezz :v cuma nilai Ann kaga cukup wkwkwk
Ya tahun ini kisaran materi yang diberikan guru Ann agak meleset jadi ya gitulah
But dont worry itu kaga masalah karena "Usaha tidak akan mengkhianati hasil" 
 
Ya kaga apa-apa lah dijurusan IPS penting toh masih sekolah 
Lagian banyak kok anak IPS yang bisa sukses :v
So ini ga jadi masalah buat Ann penting mah Ann masih bisa meraih masa depan yang cerah 
 
Sekian curhatan dari Author dan terima kasih yang telah mendukung Ann sampai sejauh ini > <
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
  Sayonaraa~

3 komentar:

  1. semangkaa... semangat, kakaaa!
    kalau aku lain lagi, kan aku suka sastra, jadi aku masuk jurusan Bahasa. Tadinya ditanyain, mau masuk jurusan mana lagi sebagai cadangan... tapi akunya ga mau soalnya kalo pun ga keterima di Bahasa, aku ga usah sekolah, maunya homeschool lagi

    Tapi ya alhamdulillah, masuk Bahasa, masuk IPA juga kalau mau tapi aku tetep mau Basah... eh, Bahasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo mau masuk bahasa aku agak susah masalahnya ga terlalu suka bahasa hehehe. Tapi gak apa lah penting udah usaha yaaww

      Hapus
    2. iya, setuju kak
      semoga sukses di kelas ya kak... jadi yang terbaik yaa

      Hapus

Hello ~

Leave comment here
Request ? tell in chat box
Nice words please :)