ホットニュース

 
 Konbanwa gaezz
btw ku mau kasih kabar :v
mungkin agak ga penting kali ya:v
 
Karena Try Out kedua akan datang kembali, jadi aku mau ngerencanain buat hiatus sama nutup ini blog :v
Tapi aku juga masih bingung sama keputusanku :v
Aku juga mau minta pendapat sama kalian tentang keputusanku 
ya biar gak nyesel gitulah :v
Kalo hiatus sih aku tetap jalanin paling ngepost beberapa kali aja dalam sebulan. Ya ga sering amat kek dulu :v 
Jujur aja ku agak gak siap gitu :v perasaan dulu baru masuk SMP ehh sekarang udah mau lulus masuk SMA lagi. 
Jadi inget waktu masuk SMP hehehe :v muka-muka polos tak berdosa :v
Sekarang mah pulang udah hampir maghrib ntar toh itu masih ngerjain tugas lagi :v 
Belum kalo ada tugas kelompok jadi susah soalnya kalo bel pulang itu masih ada tambahan pelajaran buat kelas 9 uhh :v
Ya namanya tugas ga bisa dihindari btw sebenarnya aku lagi nugas :v tapi karena udah mau kelar :v sempetin buat ngepost . Aku juga kangen blog ini sama teman-teman terus sahabatku yang pada hiatus .
Bahkan ga ada kabar juga :( jadi ingin blogger hidup lagi deh sekarang jarang banget pada  buka blogger . Mungkin pada sibuk juga kali ya hehehe 
T0T kalo SMA aku juga ga tau masih on lagi gak . Aku kangen kalian semuaa 
Ingin ku kembali ke masa lalu :v masih pada rame :v kadang berantem :V
Tapi tanpa kalian itu sepi rasanya:v
Leh malah curhat :v maafin kebablasan hehehehe 
Sekian dulu yang aku ketik dan post hari ini sekalian ada gif tambahan buatanku, ku tau kalo jelek hehehe



 
 
 
 
 
Sayonaraaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hello ~

Leave comment here
Request ? tell in chat box
Nice words please :)