UJIAN ?

 
Ohayouu gaezz
wehh jangan kira pict diatas itu perempuan ya
itu mah laki-laki anggap aja lagi hode lol
btw mau CURHATT



Ok kemarin waktu gw mapel TIK
kelas gw sedikit di ceramahin ama guru TIK gw 

Masa sekolah gw ujian sekolah pake komputer 

WATTHEHELLLL 

Gilak apa masa soal berjalan terus lah apalagi kalo indonesia
bacaan banyak
belum nanti ipa ama mtk harus ngitung 

EMANG SINI ROBOT APA

bisa ngerjain secepat itu :V 


SYEDIHH GW 
gw aja berapa jam main laptop mata udah capek lahh ini 


MOGA AJA DIUNDURR 
gw ga sanggup buu pakkk
belum siappp


Kita masih volozz ga ngerti apa-apaa

buat adek kelas aja ya itu ujian komputernyaaa

kita cukup sma sajalahh ;V


Semoga ga terjadi aminnn





Sayonaraaa

1 komentar:

Hello ~

Leave comment here
Request ? tell in chat box
Nice words please :)