Lebay + Alay

 
Ohayouuu gaes
gw terpaksa nulis ini dan on 
gw muak 
 
GW GAK NGERTI MASA GARA2 VAKUM 
PADA RIBUT 
DIBESAR2IN JUGA ENEG GW LIATNYA

LU BILANG VAKUM PERCUMA KALO LU MASIH NULIS
MENDING LU HIATUS / LONG HIATUS 
KALO HIATUS LU MASIH BISA BALIK DAN NULIS
GAK KAYAK VAKUM !!

APALAGI NTAR VAKUM EHH BALIK LAGI
VAKUM MASIH ON 

KAN KEK DAPUQ 
HEH GW BERI TAU VAKUM ITU BUKAN MAINAN 
NGERTI KAGAK 
JANGAN LU BUAT MAEN MAEN NGERTI KAGA

APA GW HARUS JELASIN DARI AWAL LAGI 
LU SEMUA TEMEN AMA SAHABAT GW
JANGAN EGOIS KARNA 1 TEMEN LU VAKUM/HIATUS

APA LU MERASA SENDIRIAN 
GW MASIH ADA , GW SELALU MANTAU BLOGGER
LU GAK NGGANGEP GW ADA APA !

INI NIH RASA KEBERSAMAAN KURANG 
PADA IKUT2AN SUKANYA

KALO LU VAKUM / HIATUS
KASIH ALASAN YANG JELAS KENAPA LU VAKUM/HIATUS

BIKIN BLOGGER TAMBAH KACAU AJA 

BUKANNYA GW SOK ATAU SENIOR BLEH BLEH

GW CUMA KASIH TAU LU SEMUA
BIAR NYADAR DAN SADAR !

APALAGI KATA2 GW KEK GINI NTAR JUGA DIPAKE AMA LU SEMUA
BHAKKKK 
EMANG GW KAGA TAU 

JANGAN NGERASA LU ADA MASALAH LANGSUNG PERGI
TEMEN AMA SAHABAT LU ITU ADA BUAT BANTU LU

KALO LU NYELESAIN SENDIRI 
LU EGOIS DAN BUKAN TEMEN AMA SAHABAT GW 


KECAMKAN ITU  

MESKI GW GA ON GW SELLAU STALK LU SEMUA


SAYONARAAA

 
 

25 komentar:

  1. Bener itu kak. Aku aja masih mempertimbangkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku greget sama anak-anak blogger ada yang ikut2an
      ada yang vakum alasan gaje
      ntar balik lagi bhakkk

      Hapus
    2. Aku yak?Kek nya iya aku :v

      Hapus
    3. @Faisha banyak yang kek gitu aku juga termasuk . tapi aku sadar kalo gini blogger mau jadi apa selanjutnya

      Hapus
  2. Setuju beudh! Ue setuju kalo vakum bukan mainan-,- Kalo seandainya ini bukan socmed, ue berani dha ngebacotin orang kek gitu!-,- Pada ikut-ikutan semua lagi, dasar peak-_- Kalo kek gini terus, kapan ada generasi baru di Blogger?,- /emosi naik/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Greget diriku udah cukup masalah sepele dibesar-besarin . Padahal ini juga bulan suci malah pada berantem kek gini

      Hapus
  3. Oh. ya udah deh. enggak jadi vakum. Long hiatus aja. aku baru nyadar. Maaf ya kak :) tapi aku tetep long hiatus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf kalo kasar atau menyinggung aku udah greget banget nei

      Hapus
    2. Yah kakak enggak perlu minta maaf. Kalo akak gak post ini sampe sekarang nei juga masih dalam vers kudet :v THANKS BUAAANGETTT OEEYAAA KAK!!
      DANKE!

      Hapus
    3. Iya btw jangan makasih sama aku . Aku juga dapet petunjuk dan saran dari Allah karena dia aku bisa berpikir lebih jernih :)

      Hapus
  4. Bener bgt, aku sempet nulis post ini minggu kmrn kalo gasalah, cuma ku hapus haha #cemen. Menurutku kalo misalnya anak2 lain itu nggak ramah, bla bla bla segala macem, kan jalan keluarnya bukan menyerah. Dimana2 nyerah itu bukan jalan keluar yg terbaik. Iya kan? #goldenways #iyainajakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Leh gak usah dihapus seandainya . Betul ini bulan suci juga gunakan blogger buat ngepost yang bermanfaat biar menghibur diri juga :)

      Hapus
  5. Aku gak ikutan ._. Ya...walaupun jarang post :'v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya cuma kasih tau aja blogger tambah ribet urusannya

      Hapus
  6. Oke deh kak ,maaf bikin gregetan aku long hiatus deh... soalnya urusanku sama blogger belum selesai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo kamu memang anak blogger buktikan jangan menyerah . Karena ketika kamu terkena masalah kita pasti bantu :d

      Hapus
  7. aku udah mau hiatus sih sebenarnya
    gara2 ngeliat banyak yang vakum/hiatus
    untung aku tau masih ada yg on, kayak kakak, kak Esa, dll
    lagian aku gak terlalu bisa nahan kalo disuruh hiatus apalagi vakum T_T
    jadi sabar2in aja kak #MaafCeramahin #GakBermaksudCeramah #SekadarSaran #SoriYakk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oy.... lihat http://esamafa.blogspot.com/2016/06/rencana-hiatus.html

      Hapus
  8. http://rainbow-blink.blogspot.co.id/2016/06/hiatus.html#more

    BalasHapus
  9. Nggak ikut ikutan *angkat tangan :/ but, makasih post nya, bikin aku sadar buat nggak sembarangan bilang vakum or hiatus selamanya ^^

    BalasHapus
  10. Ckckckck, aku pernah kek gitu. Sekali.

    BalasHapus

Hello ~

Leave comment here
Request ? tell in chat box
Nice words please :)