Baper

 
Ohayouu gaess 
Baperr detected :v


Setiap gw nonton nih anime ujung2nya nangis :V 
Shigatsu wa kimi no uso 
Kyoukai No Kanata 
Sama apa lagi gitu banyak 
bandar anime gw kalo dikelas :3 
ngehabisin banyak kuota buat download anime 
untung dihp gw ada gratisan malem hari midnight gituh
sering bangun kesiangan gara2 tidur lebih jam 12 mungkin jam 3 baru tidur 
posisi laptop menyala lampu menyala buku berserakan T0T
 
Mungkin gw udah kaga Animers lagi
but OTAKU kali ya suka bett ama hal-hal yang berbau japanse gitu 
kalo gw kesel ama temen gw bilang BAKA malah diketawain 
Habis pada kaga ngerti tuh bahasa NGAKAK gw 
 
Oh ya btw gw bakal ngelanjutin Long Hiatus gw 
VAKUM gw hapus 
karna masih ada orang yang mau respect 
 
 
Sayonaraaa
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hello ~

Leave comment here
Request ? tell in chat box
Nice words please :)