Segment/Open Request

 
 
Ohayouu minna :)
Valleria bingung nih bisa bantu gak???
Read more pleaseeee butuh banget 
Makasih udah mau read more :)
 
Valleria bingung bentar lagi kan tahun baru *masihlamaqaqa*
Nah Valleria pengennya ditahun baru itu tepatnya tanggal 1 Januari
pengen ngadain Segment / Open Request besar-besaran 
tapi masalahnya Valleria harus milih salah satu dari itu ????
 
Jadi bantu valleria pilih 
SEGMENT/OPEN REQUEST 
 
Nanti pilihan terbanyak akan
 Valleria pilih dan kasih hadiah yang udah ikutan bantuin Valleria  

udah itu aja 

Sayonaraa

11 komentar:

  1. Segment kakk.tapi hadiahnya menarik gituh.karena enaknya tahun baru itu ngadain segment

    BalasHapus
  2. Aku bingung.Sebenarnya,aku mau open request.Tapi,aku g mau ngerepotin kk.Jadi segment je lah

    BalasHapus
  3. Klo aku diminta pendapat.. Segment aja kak!

    BalasHapus
  4. Ini akun ayahku #Rahma (enambffr.blogspot.com)

    BalasHapus
  5. Makasih buat sarannya aku terima deh saran kalian yang bikin Segment , tapi kalian juga ikutan join yaaa :p
    Maaf ga bisa bales 1 per 1 karena sinyal wifinya lagi agak2 gituhhh
    oh ya bagi kalian yang udah bantu saran aku kasih hadiah yaaa

    BalasHapus
  6. Aku vote segment kak, tapi mending jangan muslimah segment dulu aja, soalnya aq gak tahu tentang islam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sorry ini udah ditutup jadi ga bisa yaaaa

      Hapus

Hello ~

Leave comment here
Request ? tell in chat box
Nice words please :)