Album Hard to Say Good Bye - Baejin

Related image

Halo Gaezz
Ann kembali lagi dengan membawa koleksi album Ann yang lain
Kali ini Ann mau memperlihatkan album milik bae jinyoung


Nah ini dia penampakan albumnya hehe aesthetic gimana gitu :v


Lumayan dapet 3 benefit kaya gini


Kondisi cahaya yang mendukung :v


Hehe maafkan tanganku yang tidak semulus para review lain 


Disini kalian dapet 3 benefit foto sama poster, tapi aku males buka posternya hehe :v
Ann lagi nunggu albumnya jaehwan datang ke rumah :v



Good Bye ~

2 komentar:

Hi Dear~

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words pls

Obey the rules ? Free comment :)