Berfoto Bersama Orang Jepang

Related image

Konnichiwa gaezz
Jadi aku mau post ceritaku berfoto sama orang jepang asli
Yang mau tau seperti apa yuk read moree


Nah disekolahku itu ada Nihon go partners gitu gaez
Jadi nanti orang dari jepang dikirim gitu ke sekolahku. Jujur saja diriku merasa senang gitu soalnya Nihon go partners itu juga menyeleksi sekolah yang layak untuk didatangi.
Kan dikelasku ada pelajaran peminatan jepang gitu, terus Rini sensei bilang kalau ada orang jepang asli datang so kelasku kayak interested gitu. 
Nah beberapa hari / minggu kemudian waktu ada pelajaran jepang Rini sensei bawa orang jepang itu. Terus dia memperkenalkan diri namanya Reiko , jadi kita panggil dia Reiko sensei.
Reiko sensei ini imut menurutku ya gaez.

Nih aku tunjukin fotonya , btw abaikan my face LOL


Maafkeun aku yang ketinggian :3



Terus setelah Reiko sensei ada juga lagi yang datang but aku lupa namanya hehehe
Terus kita fotbar bareng deh satu kelas sama Rini sensei serta Reiko sensei juga


Find me gaez dimana aku:v










  Sayonaraaa~

4 komentar:

  1. it's kawaii and such an amazing moments! :)

    BalasHapus
  2. Thank you:)
    Of course its amazing moment but my sensei was back in japan again.

    BalasHapus
  3. OMG! ORANG JEPANG JADI PENGEN! hehehe.... ciee kakak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih , tapi sayang udah balik ke jepang lagi

      Hapus

Hello ~

Leave comment here
Request ? tell in chat box
Nice words please :)