Review :Violet Evergarden

Related image

Konbanwa gaezz
Bentar lagi kan tahun  2k18 nah Ann mau kasih tau salah satu 
Anime yang bakal tayang bulan Januari depan judulnya itu Violet Evergarden 
Jujur ini anime yang paling aku tunggu setelah Shokugeki no Souma sama Free!



Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Currently Airing
Aired: Jul 2, 2017 to ?
Premiered: Summer 2017
Broadcast: Unknown
Producers: Lantis
Licensors: None found, add some
Studios: Kyoto Animation
Source: Light novel
Genres: Drama, Fantasy
Duration: 25 min.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older


Review :
Auto Memories Doll.
Telah lama sejak nama tersebut membuat kehebohan. Dibuat oleh Profesor Orland semata-mata untuk istri tercintanya, Auto Memories Doll akhirnya menyebar keseluruh dunia, dan berbagai agensi dibuat agar masyarakat umum bisa menyewa doll tersebut.
“Aku akan berlari secepat mungkin kemana pun pelangganku inginkan. Aku adalah Auto Memories Doll, Violet Evergarden.”
Seorang gadis muncul tiba-tiba layaknya dari kisah dongeng, dengan warna rambut pirang dan warna mata biru, ia mengatakan hal itu dengan suara yang manis.
Seiyuu yang akan berperan di anime ini adalah:
  • Yui Ishikawa sebagai Violet Evergarden
  • Takehito Koyasu sebagai Claudia Hoggins
  • Daisuke Namikawa sebagai Gilbert Bougainvillea
  • Aya Endou sebagai Cattleya Baudelaire
  • Kouki Uchiyama sebagai Benedict Blue
Trailer :

 


















Sayonaraaa~

11 komentar:

  1. i miss watching anime. too busy these days

    BalasHapus
    Balasan
    1. Same, but i watching anime when i have free time

      Hapus
  2. Pengen, sayangnya gada waktu :( Btw, bw here (CBOX error gtw kenapa :/)

    Follow for follow yuk! Follow blogku, www.giftasblog.co.vu, nanti aku follback XD Thanks^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga sama ga ada waktu:v paling nonton waktu hari libur itu pun kalau sempet:v

      Hapus
  3. Wahhhh aku juga nungguin anime ini. Soalnya suka banget sama anime-anime dari Kyoani. Bagus-bagus *_*

    BalasHapus
  4. Samaa:v mari kita menunggu anime ini

    BalasHapus
  5. animenya sedih, kak :'( . Sudah ada episode 1 lho

    BalasHapus
  6. Kak, pliseu bagi tau aku kalo mau streaming anime dimana?;") thankseuu

    BalasHapus

Hello ~

Leave comment here
Request ? tell in chat box
Nice words please :)