Going to Vakum ?

Hasil gambar untuk tsukiuta gif
 
Konbanwa gaezz
Long time no see ya , waktu SMA udah sibuk banget jadi ga sempet on
Kalaupun on mungkin agak susah karena tugas terus berdatangan :V
So aku memikirkan buat V A K U M 
 
 
Why i saying that coz i'm not sure, apalagi ngebagi waktu buat blogging agak susah
meski sabtu minggu libur itu pun tidak menjamin :v karena pasti hari sabtu atau minggu itu untuk membuat tugas mandiri maupun kelompok.
Belum lagi ada ekstra :v kuatkan lah daku ya lord, jujur saja pertama kali masuk SMA rasanya asing banget kayak ada banyak pasang mata yang liatin :p tapi lama lama itu hilang sendiri.
Alhamdulilah aku juga masuk kelas yang menurutku teman sekelasku cukup asik 

Kata temenku dulu first impression liat aku itu anak pendiem :p dan agak konyol
tapi lama-lama tau kalo aku sebenarnya itu cerewet :v dan usil jahil :v
Biasalah kek gitu kalo pertama sok cool dulu jaga sikap entar beberapa hari udah keluar deh sifat aslinya :p

Ah sorry malah curhat :V lupa sama topik utama deh 
Niatnya sih mau vakum tapi ga yakin juga sih masalahnya kalaupun hiatus aku juga ga pernah on sini lebih banyak sosmed apalagi wa sama ig itu so pentingg

So aku memutuskan buat LONG HIATUS
Dan maaf kalo keputusanku buat kalian terkejut but itu mungkin yang terbaik 
demi meraih masa depanku :3 
 
 
 
 
 
 
 
 
  Sayonaraaa~

1 komentar:

Hello ~

Leave comment here
Request ? tell in chat box
Nice words please :)