Meet Again

Meet Again
 
Konbanwa gaezz 
Waahh lama banget ga main ngeblog lagi 
ada yang kangen gakk :V *kungarepamet* 
 
Sebenarnya aku balik juga ada alasan :v 
1. Kangen 
2. Agak nggangur 
3. Bosen style :v 
Oleh karena itu kemarin aku mengganti style jadi BLUE πŸ’¦
Waktu ngebuka blog sempet kaget sih kok blogger berubah bangetzz. Jadi simple tapi entah kenapa malah agak susah menyesesuaikan hehehe.
Oh ya maaf juga kalo aku jarang ngepost apalagi balas pesan dichatbox maupun komentar :3
Aku sibuk banget jarang ada waktu yang longgar isinya cuma tugas les tugas les mulu *efek kelas 9*
Apalagi kalo ada SMA *what the fishh* gak on mungkin πŸ˜‚
Ku cuma masih aktif dimedsos :v terutama instagram,bbm,line, dan wa.
Kalo mau kalian dm aku lewat instagram untuk pin bb dan wa yaww.
Jadi sering insom jugak :v ini baru aja selesai buat tugas hehehe.
Oh ya designer blogger anak sekarang tambah bagus yaa ~ 
ku kaget waktu visiting back uwaww berubah drastis, ku bangga.
Mungkin nanti aku ngepost beberapa tutorial/freebies sebelum off 
jadi kututup post ini,
 
 
Sayonaraaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hello ~

Leave comment here
Request ? tell in chat box
Nice words please :)