Menurun

Hayy gaess qaqa Vall yang canteks ini kembaleh lagi
abis hiatus qaqa banyak tugas everydayyy
Sempet2nya on nih Setiap Vall hiatus pasti visitor menurun
Kalo on paling juga dikit terus cuma sampe 110 penayangan 
Jahat dehh kalian :v 
Sering viist tapi ga ngeviist back 
terus ada SIDERS juga
Kalo gini mendingan Vall tutup aja blognya biar kalian nyadar kek 
Kalo orang dihargai :v Vall males banget 
Emang blog Vall terlalu jelek ya? pakai skins terus ? BOSEN 
Apa situ emang bisa buat skins tanpa bascode?
Palingan juga BASCODE DARI ORANG LAIN
Tapi ngakunya buatan sendiri BHAKKK BAKA
Kalo bisa MIRROR ama INTROPEKSI diri gitu
Greget deh Vall ama kalian 
Kalo Vall ga bisa terima request Vall lagi SIBUK ! 
Emang Vall juga ga belajar YA KELES meski kelas unggulan sering ikut lomba 
Tapi Tugas ama belajar juga penting !
Kalo kalian baca ini berarti kalian paham maksud Vall
Hanya orang 

8 komentar:

  1. aku kunjung blog ini kalau ada post baru....hehehe

    BalasHapus
  2. kak,, hhmm.. menurut aku, (tapi kalo ka vall sendiri gak berkesan maap) kalo udah tau blog sepi gak usah ditutup, engga, masalahnya kalo ditutup makin kurang (?) kalo aku nurun post aja banyak2..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak sidersnya aku jadi males banget :v
      -Ann

      Hapus
  3. jujur aja nih aku enggak setuju kalau bloh se-kece ini di tutup. Gak rela aku mah :P mending ditunggu aja entar kapok sendiri :) Di blogku juga banyak banget siders tapi ya sabar aja dah entar juga kena batunya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Greget ama siders minta digolok nih siders

      Hapus

Hello ~

Leave comment here
Request ? tell in chat box
Nice words please :)