Vintage Segmen By Me

 
Aloha 
aku bikin segmen semoga banyak yang ikut 
 Read more

Rules
Copy Banner Di atas
Tag 3 Orang temanmu yang tidak HIATUS
Jawaban harus kreatif dan unik gak boleh plagiat
Jawaban boleh Bold Italic Underline atau kurung
Kalo mau ikut Comment atau Cbox
Follow Blogku kalo gak aku Dis
  Kalo kalah bakalan ada Misterius Gift
Kalo Menang jangan sombong
Kalo kalah jangan benci aku 
Jangan copy iconku kalo ketauan aku DIS 
 
 Question 1
 About Your Blog And My Blog
 Blogmu bagus gak jujur
 Pernah Buka Pagesource Orang lain JUJUR
  Kamu suka blogku yang dulu atau sekarang
Kamu itu newbie atau bukan
Suka blognya siapa saja*sertakan urlnya*
 Kamu suka ngeblog gara-gara siapa

Question 2
 About your friend
  Kamu punya teman di dunia maya siapa saja
Pernah benci temanmu gak
Kamu pernah membuka Aib temanmu gak
Kamu punya yeman di dunia nyata siapa saja 
Temanmu punya blog gak
Kamu pernah dikhianati temanmu
Teman dan sahabat menurutmu apa sih

Question 3
About your someone
Pernah suka sama seseorang gak 
Kalo suka sebutin inisialnya aja
Dia suka gak sama kamu
Kamu pernah membenci dia gak
Kamu pernah dibenci dia gak
 
 Mini Bio
 WAJIB DI ISI
 Name:
 Class
Blog:
Email:

blogger-emoticon.blogspot.comGiftblogger-emoticon.blogspot.com
Chose 4
Doodle Girl*1pack*
Doodle Kawai*10*
Doodle Muslimah*1pack*
Header non transparan own made *3*
Header transparan*3*
ID Card kawai *3*
*ID Card muslimah *4*
Req.Tutorals*3*
Req.Freebies*4*
Dibuatin Blogskins *khusus winner 1*
Di desain blognya 
Cute Icon *2pack*
Dibuatin blog
Bikin blog bareng*1*
Aku follow blogmu balik
Aku jadi admin blogmu
Aku jadi penulis blogmu
Kamu jadi penulis diblogku*aku pilih*

Maaf kalo giftnya jelek
Segmen dibuka sekarang
Segmen ditutup tanggal *rahasia*
Yang Join cuma 3 itu batal




 

1 komentar:

Hello ~

Leave comment here
Request ? tell in chat box
Nice words please :)